GGP Bekasi Helat Hobbycon dan Go-Food Festival

  • Whatsapp
Grand Galaxy Park Bekasi: Hobbycon dan Go-Food Festival

KanalBekasi.com – Grand Galaxy Park (GGP), kembali menggelar event tahunan, ‘Hobbycon Fest 2018’, di mulai sejak tanggal 1 Maret – 1 April 2018.

Tujuan kegiatan ini sebagai sarana berkumpulnya para pengunjung, khususnya bagi komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi.

Para pengunjung nantinya bakal disuguhi berbagai macam kegiatan dengan mengusung tema Competition, Hobbies, Toys, Workshop dan Gathering.

Setiap kegiatan seperti Pump it up battle, Cheerleader, K-Pop Competition, Muaythai, Cosplay, Indie Band, dan Gundam. Selanjutnya untuk sesi Entertaiments, akan hadir special performance Parkour, Percussion show, dan Children Music Consert, dapat langsung dinikmati pengunjung.

Tidak hanya itu, GGP juga mempersembahkan promo menarik lainnya seperti, Bekasi Toys Fair sale up to 90%, kegiatan pameran mainan yang akan memberikan diskon sampai 90%.

Manager Marcomm GGP, Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, event ini merupakan wadah bagi para pengunjung khususnya orangtua yang ingin memberikan mainan serta berbagai macam keperluan anak-anak.

Produk tersebut mampu menambah wawasan dalam menumbuh kembangkan kreativitas, dan menggali keterampilan si kecil untuk lebih berinovatif.

“Dengan hadirnya Bekasi Toys Fair ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk bertemunya para komunitas maupun kolektor, bahkan para penggemar toy dan collectibles di Indonesia. Sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi” katanya, pada Jumat (9/3) siang.

Pergelaran Bekasi Toys Fair kali ini, juga dihadiri oleh berbagai macam brand mainan terkemuka diantaranya Barbie, hot wheels, pokemon, monster high, thunder cats, Qixel dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Bagi anda para pecinta kuliner, sambung Wahyu, jangan khawatir karena GGP Bekasi akan menghadirkan Go Food Festival mulai pada 8 maret 2018, dan juga akan diramaikan oleh 30 brand F&B terkenal yang akan hadir dalam festival ini.

Sebelumnya Go-Food Festival merupakan sebuah acara kuliner digelar oleh GO-JEK, dimana melalui kegiatan ini diharapkan mampu menarik perhatian para pengunjung khususnya pecinta kuliner.

Pada kegiatan ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner favorit Go-Food sambil menikmati acara berkonsep foodtainment.(tmy)

Pos terkait