oleh

Dinkes Kota Bekasi Minta RS Swasta Melayani Kartu Sehat

KanalBekasi.com – Omni Hospitals Pekayon hari ini resmi beroperasi. Dalam kegiatan soft launching ini dihadiri sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Senin (10/9).

Berdirinya Omni Hospitals Pekayon ini diharapkan dapat bekerjasama dengan program-program Pemerintah Kota Bekasi khususnya dibidang keseharan.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty menuturkan, Omni Hospitals Pekayon ini mampu bermitra dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kesehatan warga Kota Bekasi.

“Selama ini yang menjadi persoalan kami adalah kurangnya ruang ICU, kami harapkan Omni Hospital Pekayon ini mampu dan bersedia menyediakan bed di ruang ICU dengan jumlah yang lebih banyak”, paparnya.

Lanjut Tanti, pihaknya meminta management Omni Hospital Pekayon  juga melayani pasien peserta Kartu Sehat (KS) Bekasi yang menjadi program Pemerintah Kota Bekasi.

“Perlu  disampaikan juga bahwa di Kota Bekasi ada Kartu Sehat (KS) dan sudah menjadi kewajiban bagi semua rumah sakit yang ada di wilayah Kota Bekasi untuk memberikan pelayanan, bukan hanya pasien peserta BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan ataupun peserta asuransi,” ujarnya.

Dirinya pun yakin pihak management Omni Hospital Pekayon tidak keberatan dengan permintaannya itu. “Saya harap Omni Hospital dan Dinas Kesehatan akan mau bersinergi dalam melayani kesehatan masyarakat Kota Bekasi”, terangnya.

Sementara itu Dr. Rona Tiurani selaku Direktur OMNI Hospitals Pekayon menuturnya, pihaknya ikut turut dalam melancarkan program Pemerintah Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Kita sedang berjalan dan ada beberapa yang harus kami lemgkapi. Pada intinya, kami terus mendukung program Pemerintah Kota Bekasi,” singkatnya.(adv/lay)

Komentar

News Feed