oleh

Vina Purbasari Inspirasi Wanita Indonesia

KanalBekasi.com – Wanita hebat itu dapat melakukan berbagai hal, dalam mengejar impiannya menghadapi tantangan di dunia. Tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan, ia juga mampu memberikan waktu dan perhatiannya bagi keluarga.

Peace and Love menganugerahi Vina Purbasari sebagai Inspiring Women. Peghargaan tersebut diberikan bertepatan pada perayaan HUT Purbasari ke-2, yang digelar di Hotel Aston, Kota Bekasi, pada Jumat (23/11) lalu.

Anggota Kabinet Humas 307 A1 Lions Club ini, Vina dinilai berhasil sebagai perempuan Indonesia yang inspiratif dan tangguh dalam mewujudkan impiannya.

Bahkan, Ketua Komisi Bidang Pertanian DPP Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (DPP PPLIPI) ini pun, juga telah memberikan contoh bahwa perempuan Indonesia merupakan sosok yang supreme dan mampu untuk mengembangkan dirinya di dunia.

“Vina juga merupakan perempuan kuat dan mandiri dan juga berhasil memiliki kehidupan yang baik dan seimbang, dimana ia melakukan hal-hal yang dicintai namun tetap menyediakan waktu untuk keluarga,” kata Sisca, salah satu pengurus Peace & Love Bekasi.

Dalam acara terebut, turut hadir Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Ardhianto, Presiden Lions Club Jakarta Monas Entrepreneur Brigjen TNI, Bambang Sudono, beserta para sahabat dan kerabat Wiradega (Perwira Delapan Tiga) Mayjen TNI Ibrahim Saleh, Distrik Governor 307 A1 Lions Club Prof, Sylviana Murni, Wakil Ketua Peace & Love Indonesia Intan Elviana, Ketua Peace & Love Jawa Barat Dessy Carlo dan para undangan lainnya.

Vina Purbasari dan suami, Brigjen TNI Bambang Sudono

Presiden Lions Club Jakarta Monas Entrepreneur Brigjen TNI Bambang Sudono menyatakan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Vina yang dinilai mampu menginsiprasi perempuan Indonesia.

Sebagai suami, Vina juga dianggap mampu memainkan peran penting ditengah masyarakat dan keluarga.

“Perannya (vina), ditengah masyarakat mampu diimbangi dengan tanggung jawabnya terhadap keluarga,” katanya.

Senada dikatakan, Distrik Governor 307 A1 Lions Club, Sylviana Murni, memandang sosok Vina telah menginspirasi berbagai pihak.

“Tak pernah ada kegiatan yang lolos dari perhatiaannya. Mbak Vina juga mampu memainkan peran strategis dalam soal publikasi dan media sosial. Luar biasa sekali,” kata Sylviana.

Acara HUT ke-2 Peace & Love Bekasi, juga dimeriahkan artis Dea Mirella dan didukung penuh oleh Meidah Cosmetoceuticall, sebagai sponsorship seperti make up and hair untuk panitia dan door prize de meidah. Vina Purbasari merupakan owner sekaligus Brand Ambassador dari Meidah Cosmetoceuticall.(sgr*)

Komentar

News Feed