oleh

Tri Adhianto Resmikan Taman Kuliner Teh Pucuk Harum

KanalBekasi.com – Mayora grup melalui Teh pucuk Harum bekerjasama dengan Pemkot Bekasi menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street Wisata Kuliner yang bertempat di Hutan Kota Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi. Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang datang meresmikannya mengapresiasi keberadaan Taman Kuliner ini sebagai komitmen Pemkot untuk meyiapkan tempat hiburan yang murah, meriah dan menyatu dengan alam.

“Walau banyak Mall tapi kita masih punya tempat-tempat yang bisa kita maksimalkan” kata Tri, Minggu (20/1).

Ide-ide seperti ini, lanjut Tri, perlu terus dikembangkan mengingat tempat seperti ini berfungsi sebagai ruang hijau tempat warga saling berinteraksi. Ia menambahkan Sekitar 100 UMKM jenis kuliner dari berbagai daerah terdapat disini.

“Ini bagian dari komitmen kita untuk menghadirkan kawasan kuliner yang bersih, nyaman dan aman bagi pengunjung” terangnya.

Baca juga: Wisata Air Hutan Bambu, Sarana Rekreasi Keluarga

Tri menambahkan kawasan wisata kuliner, wisata alam dan wisata sejarah sedang terus dikembangkan pemkot, terlebih nantinya ada bus wisata yang sedang tahap penyelesaian.

“ Tempat bersejarah seperti Alun-alun dan wisata alam hutan bambu akan terus kita tata, ini sudah jadi kebutuhan warga Bekasi” pungkasnya.(sgr)

Komentar

News Feed