oleh

Wali Murid Keluhkan Anjuran Nobar Film “Terima Kasih Cinta”

KanalBekasi.com – Pihak orang tua siswa SMPN 7 Bekasi, mengeluhkan kegiatan bertema nonton bareng film “Terima Kasih Cinta” yang sudah tayang dibioskop 17 Januari 2019 kemarin. Setelah isu perintah instruksi nonton bareng bagi para Tenaga Kerja Kontrak (TKK), penayangan film tersebut dikabarkan juga mengerahkan para siswa sekolah untuk menyelenggarakan nonton bareng serupa.

Salah seorang orang tua siswa bernama Yodi menyatakan keberatannya terkait kegiatan tersebut, pasalnya anak mereka diminta untuk menonton film tersebut dengan harga tiket yang lumayan mahal.

“Biaya nonton film untuk dua otang anak saya sebesar Rp 70 ribu dirasa sangat besar banget,” keluh yodi, Rabu (23/1)

Parahnya lagi, jika tidak mengikuti nobar film tersebut, anaknya merasa khawatir akan berdampak terhadap nilai akademiknya. Ia pun mempertanyakan korelasi film “Terimakasih Cinta” dengan materi pelajaran di sekolah.

“Emangnya kalau nonton film “Terima kasih cinta” akan keluar dalam ujian nasional nanti? Ini kan nggak fair,” sesalnya.

Seperti diketahui film “Terima Kasih” cinta diproduseri oleh Istri Wakil walikota Bekasi Wiwi Hargono. Sementara itu putri Walikota Bekasi lainnya, Bunga Jasmine Azalea juga ikut memerankan sebagai adik Eva. Putra bungsu Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, yaitu AZ Bintang Kamil juga menjadi ‘ bintang’ berperan sebagai adik bungsu, Eva.

Wakil Walikota Tri Adhianto sebelumnya menjelaskan, pihaknya hanya mengimbau kepada pegawai Pemkot Bekasi untuk menonton film tersebut namun tidak dengan paksaan. Imbauan itu dilakukan karena 70 persen latar dalam film tersebut berada di Kota Bekasi. Menurut dia, film itu akan menguatkan citra Kota Bekasi. Oleh karena itu, hal tersebut harus diawali dengan menumbuhkan animo menonton dari masyarakat Kota Bekasi terlebih dahulu. (sgr)

Komentar

News Feed