oleh

Disnaker Kota Bekasi Buka Posko Pengaduan THR

KanalBekasi.com – Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi hingga saat ini belum mendapatkan laporan adanya perusahaan yang belum membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Sudirman, mengatakan hingga mendekati lebaran, belum ada aduan yang masuk terkait hak karyawan atau THR yang belum dibayarkan.

“Belum ada aduan yang masuk,” singkat Sudirman, Rabu (29/5).

Baca Juga: Pemkot Bekasi Belum Punya Kadisnaker Definitif

Sebagai bentuk langkah antisipasi, saat ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi telah membuka posko pengaduan yang buka selama hari kerja pada hari Senin-Jumat mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 15.00 sore.

“Posko pengaduan pelanggaran terkait THR yang belum dibayarkan sudah kami buka dan mereka bisa manfaatkan hal tersebut jika memang ada pelanggaran,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Ditanya Soal Isi PKWT Beda, Plt Kadisnaker ‘Gelagapan’

Meskipun belum ada aduan, dirinya mengaku tidak akan segan-segan menindak perusahaan yang kedapatan tidak membayarkan hak karyawannya.

“Jika ada, maka akan kami datangi dan kami lakukan evaluasi perusahaan tersebut sehingga hak-hak karyawannya bisa diberikan,” pungkasnya.(gir)

Komentar

News Feed