oleh

Omset Penjualan Parsel Lebaran Tahun Ini Meningkat

KanalBekasi.com – Para pemilik usaha parsel mengaku mengalami kenaikan omset jelang lebaran tahun ini. Bahkan mereka mengaku kenaikannya lebih baik bila dibandingkan tahun sebelumnya.

Ivana Indriany, pemilik usaha kuliner Ivana Cakes yang berlokasi di Jalan Pandega E, No. 94, Blok 6, Rt04/07, Perum Bumi Bekasi Baru, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, mengatakan untuk omset parsel baik dalam bentuk kue kering maupun barang, mengalami kenaikan permintaan.

“Biasanya baik perorangan maupun instansi hanya memesan 10 parsel, tapi kali ini bisa mencapai 30 parsel jelang lebaran tahun ini,” jelasnya kepada KanalBekasi.com, Selasa (28/5).

Baca Juga: Pejabat Pemkot Bekasi Dilarang Terima Bingkisan

Dengan harga bervariasi mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1 juta, Ivana mengaku, selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setianya.

“Sudah pasti kami berikan yang terbaik bagi mereka,” ujarnya.

Ivana mengaku, dirinya yang sudah berkecimpung dalam usaha kuliner sejak beberapa waktu yang lalu, selalu memberikan kreasi dan inovasi kue hasil karyanya.

Sehingga ragam pilihan bentuk dan rasa kue khas Bekasi bisa dipilih oleh mereka yang ingin berbagi di hari yang berkah ini.

“Saya selalu berinovasi dan menghadirkan ragam jenis makanan mulai dari kue kering hingga kue basah,” paparnya.

Untuk pemesanannya Ivana Cakes sendiri dapat melalui nomor telepon 081283422384 atau klik di www.ivanacakes.com atau di Ig ivana_cakes.(gir)

Komentar

News Feed