oleh

Petugas Satpol PP Medan Satria Tertibkan Baliho Prabowo-Sandi

KanalBekasi.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, menertibkan sejumlah baliho Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria.

Penertiban baliho Prabowo-Sandi berukuran besar berlangsung aman dan terkendali, melibatkan sejumlah anggota TNI dan Polri serta Panitia Pengawas tingkat Kecamatan (Panwascam) Medan Satria.

Kepala Seksi Ketentraman dan Keteriban, Satpol PP Kecamatan Medan Satria, Idham mengatakan, masih terdapat satu baliho ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI, berukuran besar di Medan Satria yang belum di turunkan, tepatnya didepan Masjid Darul Muslimin.

Sebab, dilokasi berdirinya baliho tengah berlangsung kegiatan Tabliq Akbar yang diikuti oleh banyak Organisasi Kemasyakatan (Ormas), Front Pembela Islam (FPI).

Baca Juga: Pleno KPU di Medan Satria Aman, Prabowo Ungguli Jokowi

Menurut Idham, penertiban tetap akan dilakukan oleh petugas trantib setelah kegiatan tabliq akbar berlangsung. Upaya ini sekaligus menghormati masyarakat yang tengah melaksanakan kegiatan keagamanan serta menghindari terjadinya konflik dilapangan.

“Baliho tersebut akan diturunkan selesai kegiatan tabliq akbar untuk menghindari konflik,” ungkap Idham, Senin (6/5).

Sejumlah spanduk dan baliho berukuran besar yang ditertibkan petugas, kemudian diserahkan ke kantor Panwascam Medan Satria.(sgr)

Komentar

News Feed