oleh

Sabu Seberat 200 Kg Diamankan BNN di Bekasi

KanalBekasi.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kontrakan penyimpanan narkotika jenis sabu di Jalan Lapangan Bola Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Deputi Pemberantasan Irjen Arman Depari yang memimpin langsung penggerebekan mengatakan sabu didug didatangkan dari Riau dan Malaysia.

Penggerebekan tersebut adalah hasil pengembangan gudang yang berada di Tambun. Kemudian, BNN mendapatkan informasi tentang keberadaan gudang penyimpanan lainnya di Kranji, Bekasi. Dalam penggerebekan tersebut BNN mengamankan dua orang.

Baca Juga: Polrestro Bekasi Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

Jumlah tersangka ada dua yaitu ZUL dan Far orang yang bertindak selaku kurir dan penjaga gudang, satu lagi merangkap kurir dan sebagai pengedar yang mendistribusikan ke para pemesan yang memerlukan,” kata Arman di Bekasi, Minggu (12/5).

Ia menambahkan, ada dua gudang yang digerebek dalam satu rangkaian kasus. Pertama BNN menggerebek rumah di Tambun di mana didapati 100 kantong sabu, kemudian hasil pengembangan digerebek lagi di Kranji, Bekasi Barat ditemukan 80 kantong.

“Dari 2 lokasi, petugas BNN mendapati barang bukti 200 Kg Sabu, 4.000 pil Ekstasi dan 2.000 pil happy five,” pungkas Arman.(sgr)

Komentar

News Feed