oleh

Safari Ramadhan ke Kota Bekasi, Wagub Jabar Santuni Yatim dan Dhuafa

KanalBekasi.com – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum, menggelar safari ramadhan dibarengi kunjungan kerja ke Kota Bekasi. dalam kesempatan tersebut Wagub, juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Kamis (9/5).

Wakil Gubernur Jawa Barat, mengatakan kegiatan safari ramadhan ini yang diisi dengan kegiatan santunan yatim dan dhuafa, sebagai salah satu momentum membangun jalinan komunikasi yang berkesinambungan antara Pemerintah Provinsi dan daerah.

“Safari ramadhan yang dibarengi dengan santunan yatim dan dhuafa sebagai momentum menjalin hubungan komunikasi antara Pemprov dan daerah,” ungkap orang nomor dua di Provinsi Jabar tersebut.

Baca Juga: Wagub Uu Apresiasi Command Center Kota Cirebon

Sambung dia, porgam safari ramadhan tersebut sebenarnya sudah ada sejak zaman Gubernur Jabar sebelumnya yakni Ahmad Heryawan.

“Program ini sebenarnya sudah ada sejak pak Aher menjabat sebagai Gubernur Jabar dan saya berharap hal ini bisa terus dilestarikan karena banyak manfaatnya salah satunya menjalin hubungan silaturahmi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, mengatakan, pelaksanaan safari ramadhan di Kota Bekasi, sebagai salah satu program untuk mendekatkan diri antara jajaran aparatur Pemkot dengan para stake holder serta warga Kota Bekasi.

Sehingga keutamaan bulan suci ramadhan di dalam menjalin kebersamaan bisa tercapai.

“Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjalin tali silaturahmi yang berkelanjutan,” tukasnya.(gir)

Komentar

News Feed