oleh

Kakek di Bekasi Cabuli Anak Angkat Hingga Hamil dan Meninggal

KanalBekasi.com – Polres Metro Bekasi Kota mengungkap kasus pencabulan anak dengan korban berinisial EP(15). Korban dicabuli pria tetangganya berinisial HS (71) yang berprofesi sebagai tukang las. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan menyatakan awalnya korban dan pelaku adalah tetangga, ibu korban menitipkan ke pelaku sejak 2017 karena ingin bekerja di luar kota.

Lama tinggal dengan korban,  HS yang sudah tidak beristri sejak lama tidak dapat mengendalikan nafsunya. Dengan modus meminta pijat, HS kemudian melakukan aksi pencabulan terhadap EP

Baca Juga: KPAID Jabar Protes Konten Dewasa di Sejumlah Lembaga Penyiaran

“HS mengancam akan mengusir dari rumahnya bila tidak menuruti keinginannya, EP yang merasa takut akhirnya menuruti kemauan korban,” kata Imron, Kamis (4/7)

Perbuatan HS, sambung Imron, berlangsung cukup lama. Menurut keterangan, aksi bejatnya dilakukan sejak Desember 2018. Akibat perbuatannya akhirnya EP hamil dan melahirkan pada 30 Juni 2019 kemarin. Nasib malang menimpa sang bayi, karena premature akhirnya bayi tersebut meninggal dunia.

“ HS panik, karena tidak ingin perbuatanya tercium tetangganya akhirnya ia menguburkan bayi tersebut di pot depan rumahnya,” sambung Imron

Imron mengatakan, setelah melahirkan di rumah sakit di kawasan Rawa lumbu EP sudah membaik dan pulang ke rumah. Namun korban kembali mengalami pendarahan, akhirnya pada tanggal 2 Juli 2019 korban dilarikan kembali ke rumah sakit.

“Pelaku dijerat pasal 82 juncto 76E UU RI No 17 Tahun 2016 tentang perbuatan cabul dan persetubuhan anak dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (sgr)

Komentar

News Feed