oleh

Kota Bekasi Baru Sediakan 10.000 Ribu Lapangan Pekerjaan

KanalBekasi.com – Pemerintah Kota Bekasi mengaku baru merealisasikan 10.000 ribu lapangan pekerjaan bagi warganya.

“Saat ini Pemkot Bekasi baru merealisasikan 10 ribu lapangan pekerjaan dari target 30 ribu,” kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Jumat (5/7).

Baca Juga: Job Fair BLK Bekasi Sediakan 9.000 Lowongan Pekerjaan

Meski begitu Ia tetap optimis bahwa Pemkot Bekasi bisa merealisasikan janjinya tersebut untuk menyediakan 30.000 lapangan pekerjaan hingga lima tahun kedepan.

“Harus optimis bahwa kami bisa merealisasikan hal tersebut,” ujarnya.

Meskipun demikian, dirinya tetap meminta dukungan dari warga Kota Bekasi agar program yang digelontorkan Pemkot Bekasi bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta dukungan dari seluruh warga Kota Bekasi agar program Pemkot Bekasi bisa berjalan dengan baik,” tegasnya.

Tri juga menegaskan bahwa dirinya bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, saat ini terus berupaya menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi sebaik mungkin dengan melahirkan kebijakan dan program yang menitikberatkan kepada kepentingan warga Kota Bekasi dan kemajuan di dalamnya.

“Saya bersama Wali Kota Bekasi sudah berkomitmen untuk menjalankan roda pemerintahan sebaik mungkin untuk kemajuan dan kepentingan warganya,” paparnya.

Ia juga berharap proses pembangunan di Kota Bekasi mampu memberikan rasa kenyamanan bagi warganya, sehingga arah pembangunannya bisa sesuai dengan visi dan misi Kota Bekasi.

Serta mampu mewujudkan kualitas kehidupan yang lebih baik serta mampu memberikan sarana yang memadai di dalamnya.

“Yang pasti arah pembangunannya disesuaikan dengan visi dan misi Kota Bekasi,” tukasnya.(gir)

Komentar

News Feed