oleh

Masuk Musim Haji, Ini Pesan Wawali Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Memasuki musim haji, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, memberi pesan khusus kepada calon jamaah haji Kota Bekasi.

Pesan Tri, agar para calon jamaah haji bisa mendoakan Kota Bekasi, sehingga Kota Bekasi menjadi kota yang penuh berkah di dalamnya.

“Saya berpesan agar para calon jamaah haji asal Kota Bekasi bisa mendoakan kotanya agar menjadi berkah,” pintanya, Sabtu (6/7).

Baca Juga: Menag : Layanan Haji 1439 Sudah Siap

Dalam pesan yang disampaikan itu, Tri juga minta para calon jamaah haji juga mendoakan para pemimpin di Kota Bekasi agar amanah serta mampu mengemban tugas membangun Kota Bekasi sebaiknya.

Tidak lupa, ia menitip pesan agar mereka bisa mendoakan para warga Kota Bekasi agar tetap bahagia.

“Saya berharap agar mereka bisa mendoakan para pemimpin Kota Bekasi selalu amanah dan mendoakan warga Kota Bekasi agar bahagia selalu,” harapnya.

Baca Juga: Menkes Minta Jamaah Haji Waspadai Sejumlah Penyakit

Saat dikonfirmasi mengenai anggaran khusus yang diberikan kepada para calon jamaah haji, seperti penyediaan bus dan sebagainya, dirinya menegaskan sudah disediakan khusus oleh pihak penyelenggara haji dan Kota Bekasi berusaha memberikan pelayanan yang maksimal berupa ketersediaan dan kelengkapan sarana dan pra sarana hajinya.

“Pemkot Bekasi berupaya maksimal di dalam memberikan pelayanan dan fasilitas hajinya sebaik mungkin,” terangnya.(gir)

Komentar

News Feed