oleh

Adem Sari Ching Ku Sparkling Ajak Siswa SMA 4 Berwirausaha

KanalBekasi.com – Adem Sari Ching Ku sparkling  menggelar program aktivasi yang menyasar  Sekolah Menengah Atas dan  Sekolah Kejuruan  di wilayah Jabodetabek.

Pagi tadi sekolah yang disasar adalah SMA 4 Kota Bekasi, di Jalan Cemara Permai, Perum Harapan Jaya, Kota Bekasi. Pada ajang ini siswa mengikuti enterpreunership Competitive dan Blogging competitive.

SMA 4 Kota Bekasi

Produk Manager Adem Sari Ching Ku, Diki Rustaman mengatakan generasi Z merupakan generasi yang memiliki kecenderungan rasa percaya diri dan keinginan untuk tampil sehingga cocok diajarkan berwira usaha.

Baca Juga: Mendikbud Keluarkan Surat Edaran Tentang Pengenalan Lingkungan Sekolah

Tadi kita lihat bagaimana kreatifitas mereka memasarkan produk adem sari, ” kata Diki

Lebih lanjut Diki mengatakan dipilihnya kegiatan berwirausaha dan blogger ini untuk membangkitkan kreatifitas siswa. Kita juga ingin para siswa cerita di blog seperti kata “adem lo” ?

“Kata “adem” bisa dimaknai tentang ekspresi, kemampuan, gaya yang dituangkan dalam vlog,” tambahnya

Didi menambahkan Adem Sari Ching kunSparkling Goes to scholl menyediakan entertainment spot di sekolah yang dikunjungi oleh para siswa. Di tempat tersebut para siswa dapat menyalurkan ekspresinya yakni bernyanyi, nge-band, stand-up comedy, baca puisi belandiri dan lainnya.

“Kunjungan kita hampir ke 15 sekolah sampai hari ini kita lihat anak-anak pastinya mempunyai talenta masing-masing, walaupun ada juga yang masih mali-malu berekspresi,” tukasnya

Sebagai informasi Adem Sari Ching ku lemon adalah minuman yang diluncurkan sejak tahun 2012. Sedangkan Adem Sari Ching ku Sparkling telah diluncurkan pada November 2016 dengan target pasar pria atau wanita yang aktif dan dinamis

Komentar

News Feed