oleh

Apresiasi Konsumen di Ajang Kemilau BFI 2019

KanalBekasi.com – Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT BFI Finance Indonesia menggelar event Kemilau BFI 2019 sebagai wujud eksistensi perusahaan pembiayaan tersebut selama 37 tahun di Indonesia.
Event Kemilau BFI diadakan sebagai apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayai BFI sebagai mitra kepercayaan dalam pembiayaan. Dalam event tersebut BFI menggelar program pengundian berhadiah miliaran rupiah untuk para konsumen di seantero Nusantara.
Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat 2 Tan Eng Han mengatakan, BFI Finance sebagai Lembaga keuangan inklusif bertujuan menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Jawa dan Bali khususnya Bekasi.
“Bisnis utama kita tetap di pembiayaan motor, mobil, alat berat properti dan lainnya, saat ini BFI juga sudah ada unit syariah,” kata Tan Eng Han, di Mall Grand Galaxi Park, Sabtu, (14/9).
Ia menambahkan memilih Bekasi sebagai tuan rumah pelaksanaan program karena perkembangan yang pesat dari Kota berpenduduk 2,7 juta jiwa ini.
Regional Manager PT BFI Finance Tan Eng Han beserta managemen
Sementara itu, Setyo Wibowo Area Manager Wilayah Bekasi, mengatakan bahwa BFI juga telah membuka dengan produk berbasis Syariah yang di luonching beberapa waktu lalu.
“Tanggapan masyarakat Bekasi sangat bagus dan kita saat ini sedang fokus Keflook dan sekaligus juga sosialisasi kepada masyarakat kota Bekasi,” katanya.
Dalam even tersebut, Kemilau BFI 2019 bertabur hadiah istimewa dengan hadiah utama empat unit mobil Xpander untuk skala nasional.
Selain itu hadiah lainnya yakni motor Mio, smartphone, logam mulia 10gram, LED TV 32”, dan lemari es 1 pintu. Tentu saja, program ini berlaku untuk semua produk pembiayaan BFI Finance. (sgr)

Komentar

News Feed