oleh

Ketua DPRD Baru Siap Hormati Dinamika Politik di Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi telah menetapkan Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman Joewono Putro dari PKS. Wakil Ketua I Anim Imamuddin dari PDIP, Wakil Ketua II Edi dari Partai Golkar, Wakil Ketua III Tahapan Bambang Sutopo dari Partai Gerindra.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman Joewono Putro usai paripurna mengatakan banyak agenda yang bakal disiapkan. Namun, penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) menjadi prioritasnya.

Baca Juga: Setwan Masih Fasilitasi Anggota DPRD Demisioner

Ia menegaskan bahwa dirinya siap berkomitmen menjaga amanah rakyat dan menghormati dinamika politik di Kota Bekasi.

“Pastinya saling kompak dalam menyikapi dinamika politik juga pandangan politik yang ada. Intinya tetap semua punya visi yang sama untuk menjaga amanah rakyat,” katanya, Senin (30/9)

Ditambahkannya, Ia bersama wakil pimpinan yang lain ingin budaya baru yang lebih baik di DPRD Kota Bekasi. Untuk itu segala bentuk masukan dan aspirasi siap ditampung dan didiskusikan. Chairuman juga mengatakan  hal penting lainnya adalah apa yang dilakukan anggota Dewan masyarakat harus mengetahui.

“Ini salah satu yang penting, harapannya masyarakat bisa mengetahui kegiatan dan aktifitas anggota dewan, nantinya akan ada koreksi dan masukan,” jelasnya

Sementara itu Wakil Ketua DPRD H. Edi yang menilai bahwa perbedaan pandangan politik merupakan suatu hal biasa apalagi di negara demokrasi

“Saya ingin fokus bekerja memberi yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Usai pelantikan ini, keempat pimpinan DPRD langsung bekerja mengesahkan Tata Tertib DPRD dan menyelesaikan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang ditargetkan segera rampung dalam waktu dekat. (sgr)

Komentar

News Feed