oleh

Penghuni Asik Bermain, Sepeda Motor di Depan Rumah Digondol Pencuri

KanalBekasi.com – Sebuah sepeda motor yang baru di parkir didepan rumah di Jalan Nuri 3, Perumnas 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, digondol pencuri, Kamis (10/10) kemarin malam. Aksi nekat pelaku pencuri dilakukan saat penghuni tengah asik bermain didalam rumahnya, pada pukul 19.30 WIB.

Ibu Jupri menuturkan, saat itu cucunya baru selesai jemput tantenya pulang kerja menggunakan sepeda motor. Motor honda beat warna putih biru dengan nopol B 4874 KDH, kemudian diparkir didepan rumah.

“Cucu saya baru jemput tantenya kerja, kemudian dia (cucu,red) parkir motor kemudian masuk kedalam rumah. Tak berselang lama, hanya hitungan kurang dari lima menit cucu saya keluar rumah dan motornya yang tadi di parkir sudah tidak ada lagi,” ungkap dia.

Baca Juga:Pelaku Curanmor Gasak Dua Unit Motor di Puskesmas Perwira

Menurut Ibu Jupri, aksi pelaku ini terbilang nekat sebab, kondisi pagar rumahnya masih terbuka dan penghuni rumah masih berada di ruang tamu.

“Pagar rumah terbuka dan cucu saya juga masih ramai main didalam rumah,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Ringkus Komplotan Curanmor di Bekasi

Ia menambahkan, pelaku kemungkinan telah mengamati lingkungan rumahnya. Kemudian, ketika melihat sepeda motor parkir didepan rumah pelaku langsung melakukan aksinya.

“Pelaku sepertinya telah mengamati dulu sebelum beraksi. Ketika ada motor yang parkir pelaku itu langsung beraksi,” imbuhnya.
Atas kejadian pencurian sepeda motor ini, warga tidak melaporkan ke polisi.

Sebelumnya, diwilayah yang sama seorang bocah dikabarkan menjadi korban penjambretan. Sebuah ponsel berhasil digasak pelaku dari tangan bocah.(boy)

Komentar

News Feed