oleh

Wahana Permainan Berbasis Tekhnologi dan Satu-satunya Hadir di Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Seiring perkembangan zaman, bentuk-bentuk permainan turus beradaptasi dengan memasukan unsur tekhnologi. Kepopuleran permainan Pokemon GO beberapa tahun lalu juga membawa trend tekhnologi Augmented Reality (AR) yang mengubah objek virtual menjadi nyata kepada jenis-jenis permainan.

Di Kota Bekasi Gramedia Word Harapan Indah menghadirkan sarana sport & fun. Permainan ini menjadi satu-satunya permainan berbasis tekhnologi di Jabodetabek.

Brand Departemen Manager PT Gramedia Asri Media Gembong Wicaksono Utomo mengatakan dengan konsep baru ini anak-anak dapat menguji ketepatan, kegesitan dan kekompakan tim.

“Nantinya ada dua tim yang beradu tanding, tim dengan scorecard terbanyak yang menang dan ini bisa dimainkan dengan masing-masing tim 2-6 orang,” kata Gembong, Sabtu (5/10)

Launching wahana Sport & Fun di Gramedia Harapan Indah

Sarana sport & Fun, lanjut Gembong, dapat menjadi wahana alternatif ditengah serbuan gadget yang ramai belakangan ini. Selain itu anak-anak dapat dilatih bekerja sama dalam tim dan tentu saja berkompetisi

“Anak-anak sepulang sekolah bisa berolah raga mengadu ketangkasan disini, tanpa perlu berpanas-panasan pastinya,” jelasnya

Sebagai rangkaian acara launching Sport & Fun, Gramedia memberikan promo menarik bagi setiap pengunjung. Dengan cukup berbelanja minimal Rp 100.000 di Gramedia World Harapan Indah maka pembeli otomatis akan mendapatkan satu tiket free trial.

Selain itu ketika membeli tiket wahana permainan Our Happy Place. Satu tiket Sport & Fun dapat digunakan untuk main 2-6 orang per tim.

Mulai 12 Oktober 2019  Gramedia akan mengadakan turnamen Sport & Fun antar sekolah dengan hadiah beragam bernilai jutaan rupiah. Ingin merasakan keseruannya ? Yuk tunggu apalagi segera uji kehadiranmu hanya di Sport & Fun, di Gramedia World Harapan Indah, Bekasi !.(sgr)

Komentar

News Feed