oleh

Di Ground Breaking Mapolres Bekasi Kota, Gatot: Polisi Tak Boleh Cari-cari Kesalahan

KanalBekasi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy menghadiri Ground Breaking pembangunan Mapolres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi.

Hadir dalam agenda tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 05/07 Letkol Rama Pratama, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Didik Istiyanta, Kepala Pengadilan Negeri Wayan Karya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Tri Adhianto dan segenap unsur Muspida 

Baca Juga: Kapolda Apresiasi Ruang Pemeriksaan di Polrestro Bekasi Kota

Dalam sambutannya Gatot mengapresiasi iklim kota Bekasi yang senantiasa kondusif. Menurutnya hal tersebut tidak lepas dari sinergitas masing-masing lembaga yang sudah terjalin.

“Kota Bekasi ini satu-satunya Polres yang sudah mendapatkan predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi) jadi sangat kita apresiasi,” kata Gatot, Rabu (11/12)

Gatot juga mengapresiasi pembangunan Polres Metro Bekasi Kota yang didukung penuh oleh masyarakat Kota Bekasi. Salah satu buktinya adalah bangunan kantor Mapolres berdiri diatas lahan Fasos (Fasilitas Sosial) milik Summarecon.

“Ini salah satu bentuk dukungan, semoga dengan adanya dukungan fasilitas seperti ini kinerja Polres Metro Kota Bekasi Lebih maksimal,” imbuhnya

Lebih lanjut, Gatot juga menyampaikan amanat Kapolri tentang dukungan Polri dalam pembangunan di daerah. Menurutnya kebijakan setiap daerah harus didukung dengan segala kebijakannya dan polisi berkewajiban mengkawal selama tidak melanggar hukum.

“Jadi nggak boleh juga polisi cari-cari kesalahan, kasih tau saya biar dicopot,”‘ pungkasnya.(sgr)

 

Komentar

News Feed