oleh

Perkuat Kinerja, Pemkot Bekasi Rombak Formasi Eselon III dan IV

KanalBekasi.com – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengangkat dan mengalih tugaskan 23 esselon III  dan 2 pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi. Pelantikan berlangsung di halaman kantor Dinas Perhubungan, Jalan Pangeran Jayakarta no 1, Kota Bekasi.
Dalam pesannya, Tri Adhianto mengatakan perubahan struktural merupakan hal yang biasa dilakukan di organisasi pemerintahan. Namun Tri tidak membantah bila pergantian struktural tersebut terkait kinerja personal
 
Pastinya ada terkait kinerja personel, ada beberapa bidang yang kitabingin ada peningkatan.”kata Tri, Senin Malam, (2/11)
Ia menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan yang diemban bukanlah suatu penghargaan, akan tetapi adalah beban yang harus dipertanggung jawaban kepada Kepala Daerah, bahwasanya tugas yang sekarang dijabat ialah harus segera beradaptasi di instansi barunya, hal-hal mengenai penugasan dalam tugas segera di sesuaikan  karena ini merupakan tanggung jawab kepada warga Kota Bekasi.
Nantinya, sambung Tri, kinerja hasil pelantikan pejabat baru secara berjenjang kita evaluasi terutama soal capaian-capaian dan target kerja.
Lebih lanjut, Tri bicara soal inovasi yang diperlukan saat ini, hal tersebut merupakan yang dibutuhkan dalam era 4.0 ini, jika kita tidak bisa beradaptasi dengan cepat bisa dibilang kita ketinggalan gerbong kereta yang harus disusul, amanat yang telah diberikan oleh Kepala Daerah harus segera dilaksanakan, karena ini suatu proses pemikiran untuk menempatkan diri kalian dalam mengemban tugas sendiri.
“Pastinya hasil kinerja nanti dievaluasi, capaian dan sejauh mana dari target dicapai, ketika dilantik mereka sudah menandatangani kontrak kinerja,” pungkas Tri.
Berikut nama-nama yang menempati jabatan baru:
sgr)

Komentar

News Feed