Dewan Pendidikan Kota Bekasi Sambangi SMPN 1, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp
Rombongan Dewan Pendidikan Kota Bekasi ke SMP 1 Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Dewan Pendidikan Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja dan silahturahim ke SMPN 1 Kota Bekasi. Dalam kunjungan tersebut hadir Ketua Umum Ali Fauzi dan anggota Andi Sopandi, Josef,  Evi Mafriningsianti, Toro Tumongo dan Ariyanto. 

Rombongan diterima langsung Kepsek SMPN 1 Kota Bekasi para Guru, Ketua Komite Sekolah Teguh Wisnu Murti dan Pengurus. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut Ali Fauzi memaparkan fungsi Dewan Pendidikan yang diantaranya menjadi mitra pendidikan, melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pendidikan di Kota Bekasi. 

Muat Lebih

Baca Juga: Dewan Pendidikan Akan Libatkan Sekolah Swasta Dukung PPDB Sistem Zonasi

Terutama isu-isu pendidikan, terutama terkait dengan isu utama pendidikan, Pemerataan Pendidikan, Peningkatan Kualitas Pendidikan, Efisiensi Pendidikan dan Isu akuntabilitas dan transparansi Pendidikan, ” Kata Ali, Kamis (16/20)

Dalam setiap kegiatan, sambung Ali, Dewan Pendidikan akan menggali berbagai permasalahan sekolah dan bagaimana strategi dan solusi yang dilakukan sekolah serta bagaimana membangun sinergi pembangunan dan pelayanan pendidikan antara sekolah.

“Sehingga ada sinergi antara Komite sekolah,  Dewan pendidikan, Dinas Pendidikan dan stakeholder pendidikan lainnnya,” terang Ali

Lembaga SMPN 1 Kota Bekasi dijadikan sasaran utama kunjungan kerja Dewan Pendidikan, karena SMPN 1 Kota Bekasi merupakan lembaga sekolah menengah tertua di Kota Bekasi yang banyak melahirkan berbagai tokoh dan pejabatan di Kota Bekasi, tingkat nasional bahkan tingkat internasional. 

Oleh sebab itu, marwah, ruh, manajemen pendidikan, SMPN 1 Kota Bekasi Patut dijaga dan ditingkatkan lebih baik lagi. 

Setiap pemberitaan yang kondusif justru memberikan kontribusi bagi image building SMPN 1 Kota Bekasi, tetapi pemberitaan yang negatif hendaknya 

“Disampaikan secara kekeluargaan untuk memberikan masukan yang baik bagi lembaga pendidikan menengah tertua di Kota Bekasi ini,” pungkas Ali.(sgr)

Pos terkait