3 Kali Terjerat Narkoba, Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Divonis 1,8 Tahun Bui

  • Whatsapp
Pemain sintron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Reffian divonis hakim 1,8 tahun

KanalBekasi.com – Artis Sinetron Rio Raiffan yang beberapa waktu lalu terjerat narkoba harus kembali mendekam di Lapas Bulakkapal selama 1 tahun 8 bulan. Demikian putusan hakim Pengadilan Negeri Bekasi.

Pemeran Restu pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tersangkut kasus narkoba. Ia kedapatan menyimpan sabu-sabu seberat 0,0129 gram.

Muat Lebih

Baca Juga: Bandar Narkoba Incar Milenial Sebagai Konsumen Potensial

Memang seperti ini adanya, kecewa iya, tapi nanti saya akan bertemu dengan penasihat hukum saya bagaimana ke depannya, dan masih ada upaya hukum untuk meringankan,” ucapnya, Selasa (11/20)

Ia sendiri mengaku masih berpikir-pikir apakah akan menempuh banding atau tidak. Dalam persidangan itu, istri Rio, Henny Mona, turut mendampingi.

“Kita inginnya direhab, ya. Cuma mungkin ini yang terbaik untuk Rio juga. Karena tadi juga hakim bilang ada efek tidak jera,” katanya.

Sebagai informasi, Rio ditangkap di sebuah rumah di Bekasi pada Selasa (13/19) lalu. Bahkan, penangkapan ini bukan yang pertama kali bagi Rio Reifan, tapi yang ketiga kalinya. 

Diketahui sebelumnya, pada awal tahun 2015, Rio juga pernah ditangkap karena mengonsumsi narkoba.

Ia diamankan pihak kepolisian pada 8 Januari 2015 di halaman parkir mobil Jalan Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan saat bertransaksi dengan bandar narkoba. Rio pun divonis satu tahun dua bulan hukuman penjara.

Pada 13 Agustus 2017, Rio kembali ditangkap di kawasan Jatisampurna, Bekasi dengan barang bukti satu bungkus klip sabu. (sgr)

Pos terkait