8 Remaja Bersenjata Tajam di Bekasi Diringkus Saat Hendak Tawuran

  • Whatsapp
Polsek Bekasi Kota mengamankan 8 ABG yang hendak tawuran

KanalBekasi.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Kota mengamankan delapan orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Saat digeledah, polisi mendapatkan senjata tajam milik seorang tersangak.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan penangkapan ini dilakukan polisi saat melakukan patroli wilayah gabungan anggota reskrim Polsek Bekasi Kota, anggota Pokdar Kabtibmas, Linmas dan karang taruna kelurahan. Patroli berlangsung pada Kamis (6/2/2020), mulai pukul 20.30 WIB hingga 23.00 WIB.

Muat Lebih

Baca Juga: Polda Metro Jaya Ringkus 12 Remaja Pelaku Tawuran di Bekasi

Kami berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di sekitar atas jembatan tol galur Bintara Jaya,” ungkap Erna, Jum’at (7/20)

Ia mengatakan aksi tawuran sering terjadi dengan berbagai motif kecil seperti saling ejek di medsos, mereka juga mempersenjatai dirinya dengan senjata tajam.

“Dari beberapa remaja yang di amankan, salah satunya kedapatan membawa senjata tajam berbentuk celurit kecil yang diletakan di boks bawah jok sepeda motornya,” sambungnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya para remaja tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bekasi Kota. “Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka,” tukasnya.(sgr)

Pos terkait