DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Komitemen Syiarkan Nilai Agama

  • Whatsapp
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto memberikan sambutan dalam kegiatan Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Hadroh, pada peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-47, Selasa (18/2

KanalBekasi.com – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menghelat kegiatan Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Hadroh, Selasa (18/2). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-47.

Tema yang diangkat pada HUT partai tahun ini “Konsisten Bergerak di Jalur Agama dan Budaya sebagai Perwujudan Pribadi Bangsa Indonesia.

Muat Lebih

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dan langkah nyata partai bagi Kota Bekasi untuk menyiarkan nilai Agama.

“Kegiatan ini bentuk tanda syukur kita, sekaligus langkah nyata, bukti dan komitmen partai hadir di tengah masyarakat. dengan menyiarkan nilai agama, Kota Bekasi bisa terus menjadi Kota yang Ihsan,” kata Tri dalam sambutannya, Selasa (18/2).

Baca Juga: PDIP Targetkan 90 Persen Suara Mutlak, Bagi Rahmat dan Tri

Dalam kegiatan ini, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi.

“Kami bermaksud mempertegas posisi Partai, bahwa kami berjalan seirama dan satu jalur dengan kelompok agama untuk membangun Indonesia sesuai dengan kepribadian Bangsa Indonesia itu sendiri” jelas Faisal, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Pantia Pelaksana, Aldi Patria Oscha mengatakan acara ini diikuti oleh 74 peserta. Terdiri dari 57 peserta Musabaqah dan 17 hadroh.

“Total peserta 74, 57 musabaqah dan sisanya hadroh. Kegiatan ini langsung dijuri oleh MUI Kota Bekasi, jadi semua parameter penilaian ditentukan oleh MUI Kota Bekasi” terang Aldi.(sgr)

Pos terkait