PP Properti Tawarkan Hunian Bernilai Investasi Tinggi di IPEX 2020

  • Whatsapp
Foto: PP Properti menawarkan hunian bernilai investasi tinggi di IPEX 2020, 15-23/2/2020 mendaatang di Hall A, JCC Jakarta.

KanalBekasi.com – PT Properti Tbk berhasil mendulang sukses dalam perhelatan Indonesia Property Expo 2020 (IPEX). Pameran yang digelar selama 9 hari di Hall A, JCC Jakarta, mulai tanggal 15 Februari 2020 sampai dengan 23 Februari 2020 mendatang.

“Sampai hari ke 4, kami puas dengan hasil penjualan yang sesuai target. Animo masyarakat sangat tinggi, bahkan semua proyek kami sudah pecah telor. Terakhir proyek di Jogja, premium student apartment Tana Babarsari, juga sudah sold semalam,” terang VP Marketing Realty, PT PP Properti Tbk, Nurjaman, Selasa (18/2).

Muat Lebih

“Penjualan perdana landed house kami di Kota Bandung, Puri Lembana, hasilnya juga menggembirakan”, tambah Nurjaman.

Baca Juga: PT PP Tawarkan Inovasi Bisnis Properti, Beyond Artch Space (BAS) 2018

Dalam ajang IPEX 2020 kali ini, PP Properti menawarkan 10 proyek andalannya berupa hunian vertical serta landed house yang berkonsep Education City, Industrial City dan CBD/Superblock diwilayah Bekasi, Depok, Serpong, Bogor, Cikarang, Bandung dan Jogja.

Menurut Nurjaman, kesuksesan ini bisa terjadi lantaran setiap hunian yang ditawarkan kemasyarakat memiliki nilai lebih, yaitu inovasi dan nilai investasi yang tinggi.

“Yang membedakan PP Properti dengan Kompetitor adalah Tagline kami yaitu Beyond Space, yang bermakna tidak hanya sekedar membangun sebuah ruang atau hunian saja, namun kami juga memikirkan fasilitas, kenyamanan, keamanan dan kebahagiaan penghuninya. It’s all about happiness,” jelas Nurjaman.

Baca Juga: Konsep Mixed-Use Grand Kamala Lagoon, PT PP Properti Tbk Diganjar Penghargaan

Selain pilihan yang beragam, konsumen juga ditawarkan harga perdana, potongan uang muka serta bonus lainnya. Bahkan saat ini produk PP Properti sudah bisa dibeli melalui Tokopedia.

“Khusus pembelian dari Tokopedia, kami berikan potongan booking fee 50% dan tambahan cicilan hingga 6 bulan. Jangan sampai kehabisan, karena unitnya terbatas,” tandas Nurjaman.(boy)

Pos terkait