Bareskrim Selidiki Dugaan Korupsi di Proyek Rumah DP 0 Persen

  • Whatsapp
Rumah bersubsidi - net

KanalBekasi.com – Bareskrim Polri tengah mendalami dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam pembelian aset oleh PD Sarana Jaya terkait lahan proyek rumah DP 0 rupiah.

Kabag Penum Biro Penmas Divisi Humas Polri  Kombes Pol. Asep Adi Saputra mengatakan pihaknya masih mengklarifikasi sejumlah pihak terkait kasus yang masih dalam tahap penyelidikan itu

Muat Lebih

Baca juga: Pemerintah Siapkan Rumah Dp 0% Bagi PNS, TNI dan Polri

“Sampai dengan hari ini kasus masih dalam proses klarifikasi kepada sumber-sumber yang dinilai dapat memberikan informasi dan ini semuanya dalam koridor penyelidikan,” terang Asep, Minggu 05/02)

Kabag Penum Biro Penmas Divisi Humas Polri menjelaskan upaya klarifikasi dilakukan guna mendapatkan bukti-bukti agar aparat penegak hukum dapat melihat perkara tersebut secara jelas. Dia meminta semua pihak menanti kinerja kepolisian

“Dugaan terkait korupsi dan TPPU ini tentu semua adalah proses. Tunggu saja perkembangannya,” tutur Perwira Menengah Divisi Humas Polri.

PD Sarana Jaya merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang properti.(sgr)

 

Pos terkait