Masyarakat Bisa Beli Beras Online Langsung di Bulog

  • Whatsapp
Kebutuhan beras di Jawa Barat aman hingga Iedul Fitri

KanalBekasi.com – Banyak beredar informasi di masyarakat tentang habisnya stok kebutuhan pokok di beberpa supermarket dan warung kelontong. Hal tersebut menimbulkan keresahan dan kepanikan bahkan membuat kebutuhan pokok yang masih tersedia harganya menjadi naik.

Kepala Bulog Divre Jabar Benhur dalam siaran persnya menegaskan saat ini stok beras di gudang yang ada di Jabar mencapai 200 ribu ton. Jumlah itu menurutnya masih sangat mencukupi kebutuhan masyarakat Jabar bahkan hingga Lebaran nanti.

Muat Lebih

Baca Juga: Corona di Jabar: 97 Orang Tertangani dan 190 Masih Dipantau

Stok masih aman, masih sebanyak 200 ribu ton,” tegasnya, Kamis (19/3)

Ia menegaskan kebutuhan pokok yang dikelola Bulog terus digelontorkan ke pasar tradisional dan juga titik yang sudah ditetapkan termasuk menyiapkan pelayanan pembelian online.

“Nggak usah panik. kalau tidak bisa keluar rumah bisa beli online ke Bulog, akan diantar dengan jumlah pembelian tertentu,” jelasnya.

Masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok di Rumah Pangan Bulog yang ada disetiap kantor cabang di setiap daerah atau membeli secara online melalui www.panganan.com. Pembelian pun bisa diantar ke rumah dalam jarak dan jumlah pembelian yang ditentukan.(sgr) 

Pos terkait