Tri Adhianto Cek ketersediaan Bahan Pokok

  • Whatsapp
Wakil walikota Bekasi Tri Adhianto melakukan pengecekan harga di pasar tradisional

KanalBekasi.com – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok di Kota Bekasi tidak terganggu akibat pandemi Covid-19. Terutama kebutuhan masyarakat menjelang hari raya iedul fitri.

“Ketersediaan bahan pangan di Kota Bekasi masih mencukupi sampai lebaran. Masyarakat tidak perlu cemas dengan harga bahan pokok. Sejauh ini harga masih stabil,” hal tersebut dikemukaakan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (23/05).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Sholat Ied di Bekasi: Warga Zona Merah Dilarang Datangi Zona Hijau

Dari hasil pantauannya ke pusat perbelanjaan, terlihat pengunjung tertib antre sebelum masuk ke pusat perbelanjaan. Hal tersebut dilakukan oleh pengelola agar tidak terjadi kerumunan masa di dalam pusat perbelanjaan.

“Alhamdulillah dari apa yang kita lihat, semua berjalan tertib dan kondusif, juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Pengunjung dibatasi saat berbelanja dengan sistem antre. Jadi tidak berdesakkan,” katanya.

juga mengingatkan kepada warga Kota Bekasi agar tetap berhemat dan bijak dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 ini. Mengingat kondisi ekonomi yang mengalami penurunan daya beli

“Jangan nafsu atau kalap saat belanja, beli secukupnya. Karena kedepan masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,” tutupnya. (hms)

Pos terkait