2 Orang Anak Buah John Kei Positif Narkoba, Polisi Buru Pembawa Senjata Api

  • Whatsapp
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat menggelar pers conference aksi penyerangan kelompok John Kei di Jakarta

KanalBekasi.com – Polisi masih memburu para pelaku penyerangan membabi buta di Cengkareng dan Green Lake City, Kota Tangerang yang dilakukan kelompok John Kei. Hingga saat ini Polda Metro Jaya telah mengamankan sebanyak 30 orang. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunun mengatakan dalam peristiwa tersebut terjadi penembakan dan juga pembacokan di Duri Kosambi, Jakara Barat yang membuat 1 orang tewas dan lainnya mengalami luka.

Muat Lebih

Baca Juga: John Kei dan Kelompoknya Ditangkap Polisi Terkait Peristiwa Cengkareng dan Green Lake City

Mereka semua kita lakukan tes urine, dan hasilnya dari 30 orang yang diamankan 2 orang positif menggunakan narkoba,” kata Yusri, Rabu (24/6)

Yusri juga menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran kepada DPO kelompok John Kei yang membawa senjata api. Sebelumnya, telah terjadi penembakan kemarin Minggu (21/6) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa tersebut dilatarbelakangi masalah pembagian hasil penjualan lahan yang tidak merata di Maluku.

Ketika peristiwa terjadi sebanyak 3-4 mobil menyatroni rumah itu sembari membawa senjata api dan senjata tajam. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Yusri juga menerangkan di hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC (45) di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Pastinya kita kembangkan terus terutama pelaku yang menggunakan senjata api yang masih kita buru,” pungkas Yusri.(sgr)

 

Pos terkait