Di Kelapa Gading dan Bekasi Kelompok John Kei Rencanakan Penyerangan

  • Whatsapp
Rekonstruksi penyerangan kelompok John Kei

KanalBekasi.com – Polda Metro Jaya langsung menggelar rekonstruksi awal kasus kelompok John Kei yang melakukan pembunuhan berencana terhadap pamannya Nus Kei. Rekonstruksi yang pertama menampilkan saat John Kei cs melakukan rapat membahas pembantaian Nus Kei cs.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan untuk menjaga keamanan, rekonstruksi awal ini di gelar di depan Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya.

Muat Lebih

Baca Juga: 2 Orang Anak Buah John Kei Positif Narkoba, Polisi Buru Pembawa Senjata Api

Sebelum melakukan eksekusi tersebut, mereka melakukan rapat dipimpin oleh salah satu tersangka bernama Daniel di Kelapa Gading. Kemudian, Daniel dan beberapa tersangka berjalan ke kediaman John Kei di Bekasi untuk mematangkan rencana tersebut.

“Dalam pertemuan itu yang menjadi pembicara tersangka Daniel dengan agenda perbincangan menghabisi Nus Kei,” kata Yusri, Kamis(25/6)

Yusri menerangkan Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga telah mengetahui identitas dari kelompok John Kei yang melakukan aksi penembakan di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten.

“Untuk identitas yang melakukan penembakan itu sudah kita kantongi,” tukas Yusri

Satu anak buah John Kei yang diketahui identitasnya itu melakukan tembakan sebanyak tujuh kali dan mengenai pengemudi ojek online (ojol),

“Saat ini kita tengah melakukan pengejaran kepada pelaku dan untuk korban yang menderita luka tembak sudah diobati dan dikeluarkan proyektil peluru di bagian kaki tersebut,” ucap Yusri.(sgr)

Pos terkait