Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Dituntut Terus Berinovasi

  • Whatsapp
Upacara hari Adhyaksa digelar secara virtual

KanalBekasi.com – Kejaksaan Negeri Kota Bekasi memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 pada 22 Juli 2020 ini. Jaksa Agung ST Burhanuddin  menjadi inspektur upacara yang dilakukan  secara serentak melalui virtual, Rabu (22/7)

Kajari Kota Bekasi, Sukarman memimpin langsung upacara di Kejaksaan Negeri Bekasi. Setelah usai dilanjutkan dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Baca Juga: Kejati Jabar Dinilai Lamban Tangani Laporan Kasus Dugaan Pelanggaran Kode Etik Kajari Cikarang

Dalam sambutannya pada upacara virtual, Jaksa Agung ST Burhanuddin menekankan kepada para insan Adhyaksa untuk terus bergerak dan berkarya di setiap kondisi apapun serta dapat terus berinovasi

“Setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, untuk itu setiap insan Adhyaksa dalam setiap kondisi apapun harus berinovasi untuk Kejaksaan yang lebih baik.” kata Jaksa Agung dalam sambutannya seperti dikutip dari keterangan yang diterima.

Hari Bhakti Adhyaksa, tambah Agung, setiap tahunnya diperingati dan sudah selayaknya dimaknai bersama sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini.

“Hal ini perlu untuk menyatukan kembali pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan dalam rangka mewujudkan supremasi hukum,” imbuhnya.(sgr)

 

Pos terkait