Kegiatan Car Free Day 2 Agustus Ditiadakan

  • Whatsapp
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengumpulkan Kepala OPD membahas rencana peniadaan kegiatan Cer Free Day pada pekan ini

KanalBekasi.com – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan akan meniadakan kegiatan Car free day, Minggu (2/8). Walikota mengumpulkan para kepala OPD yang membahas keberadaan Hari Bebas Kendaraan yang biasa dilaksanakan pada Minggu di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Tampak hadir di Gate 12, Kepala Dinas Perhubungan, Dadang Ginanjar, Kepala Lingkungan Hidup, Yayan Yuliana, Kepala Bidang Pembinaan Satpol PP, Ester, Kepala Bagian Organisasi, Ali Sofyan, Kepala Bagian TU, Fitri Widyati, Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah.

Muat Lebih

Baca Juga: Walikota Akan Gelar Rapid Test di Arena Car Free Day

Wali Kota Bekasi mengadakan rapat untuk membahas penutupan sementara Car Free Day pada pekan ini, yakni Hari Minggu Tanggal 2 Agustus 2020, karena tepat adanya Hari Raya Idul Adha dan berbenturan dengan Hari Tasyrik.

“Koordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi untuk di infokan ke warga Kota Bekasi hasil rapat dan berita acara dilaporkan bahwa pekan ini CFD ditiadakan sementara,” ujar Wali Kota, Jum’at (31/7)

Dalam wawancara media, Wali Kota juga menyebutkan sedang dibuatkan berita acara dan tunggu tahapan dari Polres dan Kodim untuk di koordinasikan bahwa penutupan sementara CFD pada pekan ini karena adanya suasana Idul Adha dan Hari Tasyrik.

Wali Kota menegaskan kepada Humas Kota Bekasi dan seluruh instansi terkait untuk segera mensosialisakan usai berita acara tersebut telah disepakati bersama.(hms/adv)

Pos terkait