Soal Musda, Dariyanto Berharap Ketua DPD Baru Mampu Majukan Golkar

  • Whatsapp

KanalBekasi.com – Di hari terakhir penutupan pendaftaran bagi bakal calon Ketua DPD pada Musda ke V (lima) tahun 2020, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi berharap Ketua DPD yang baru akan mampu lebih memajukan partainya di bumi Patriot.

“Dengan terpilihnya ketua yang baru kita berharap Golkar Kota Bekasi bisa semakin maju,bisa terus berkontribusi dengan masyarakat dan juga bisa tumbuh menumbuhkan dan mengembangkan lagi karya kekaryaan dari kader Golkar,”ujarnya di kantor DPD Golkar Kota Bekasi, Rabu (29/07)

Baca Juga: Muncul Empat Nama Bacalon Ketua DPD Golkar Usai Seleksi Verifikasi

Secara pribadi politisi Golkar ini mengungkapkan, para bacalon merupakan figur dengan kompetensi yang layak, hanya saja menurut dia, dalam ketentuan Juklak Nomor 02 tahun 2020 harus memiliki 30 persen dukungan dari pemegang hak suara.

“Makanya kalau dari segi pribadi saya meyakini para pengambil formulir itu orang-orang yang berkompetensi,orang-orang yang berloyalitas. Namun kembali lagi,ini adalah organisasi yang memiliki aturan dengan ketentuan yang ada,”terangnya.

Lebih lanjut Dariyanto berharap pelaksanaan Musda ke V Partai Golkar Kota Bekasi yang nanti akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2020 bertempat di Graha Bintang, Cimuning, Mustikajaya akan berjalan dengan lancar.

“Hari ini hari terakhir pendaftaran. Tentunya harapan saya di hari terakhir ini yang sudah mengambil formulir bisa menyelesaikan keseriusannya dan mudah-mudahan juga harapan saya di Musda kelima nanti bisa berjalan baik dan lancar,”pungkasnya. (adv/sgr)

Pos terkait