Zainul Miftah Siap Bersaing Rebut Kursi Ketua DPD Golkar

  • Whatsapp
Zainul Miftah saat mengembalikan formulir pencalonan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Dalam perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang bakal terlaksana seminggu lagi, muncul empat kandidat nama pada pengembalian formulir pendaftaran menjadi ketua partai berlambang pohon beringin. 

Dari empat nama calon kandidat, salah satunya adalah H. Zainul Miftah, yang merupakan kader milenial dan juga Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi. Ia menuturkan, dirinya serius membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi dan berkomitmen dalam menjaga marwah partai.

Muat Lebih

Baca Juga: Golkar Tak Dapat Jabatan di Komisi, Rahmat Effendi: Biasa Saja

“Sebagai kader milenial, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi,” ucap Haji Zain, ditemani beberapa pengurus HPK Kosgoro 57, Rabu (29/07) di Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Saat ditanya perihal persaingan perebutan kursi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Haji Zain mengungkapkan bahwa tidak ada kata pesaing dalam musda ini. Bagi dia, kontestasi ini dimaksudkan agar hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” ungkapnya saat penyerahan formulir pendaftaran yang diterima langsung Komite Verifikasi dan Penjaringan, Rusman Fadilah.

Untuk diketahui, Musda V Golkar Kota Bekasi sendiri telah dijadwalkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada, 5 Agustus 2020 mendatang. Dengan adanya tahapan dalam seleksi perebutan kursi Ketua DPD Golkar, diharapkan para calon memiliki kredibilitas serta dapat mengayomi kader serta simptisan partai. (Ael)

Pos terkait