Car Free Day 9 Agustus Kembali Diadakan

  • Whatsapp
suasana Car free day Kota Bekasi

KanalBekasi.com – Pemerintah Kota Bekasi akan membuka kembali kegiatan hari bebas kendaraan bermotor atau biasa dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, pada Minggu 9 Agustus 2020 mendatang.

Namun demikian Pemkot mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah,  seperti  wajib memakai masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak .

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kegiatan Car Free Day 2 Agustus Ditiadakan

Selain itu anak dibawah usia 9 tahun, ibu hamil, lanjut usia (lansia) diatas 60 tahun dan orang dalam penyakit bawaan dihimbau untuk tidak datang pada CFD.

Untuk waktu pelaksanaan CFD juga dipersingkat, pukul 06.00 sampai dengan 08.30 WIB. Sebelum covid waktu CFD sampai pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi telah meniadakan kegiatan Car free day, Minggu (2/8) kemarin. Keputusan tersebut bertepatan 2 Agustus 2020 yang merupakan Hari Raya Idul Adha dan berbenturan dengan Hari Tasyrik.

“Koordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi untuk di infokan ke warga Kota Bekasi hasil rapat dan berita acara dilaporkan bahwa pekan ini CFD ditiadakan sementara,” ujar Wali Kota, Jum’at (31/7).(hms/adv)

Pos terkait