Nico Serahkan Sapi Kurban ke Kader PDIP Bekasi Timur

  • Whatsapp

KanalBekasi.com – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nicodemus Godjang secara simbolis serahkan satu sapi kurban ke PAC, ranting,dan anak ranting Bekasi Timur, Minggu (02/08)

Hewan kurban tersebut hasil gotong royong DPC PDI Perjuangan dan Fraksi DPRD Kota Bekasi. Total yang terkumpul sebanyak 13 ekor sapi. Masing – masing kecamatan mendapatkan 1 ekor sapi dann 1 ekor lagi untuk pengurus badan, komunitas juang dan Satgas serta sekretariatan partai.

Anggota DPRD dari Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini mengutarakan, refleksi gotong-royong di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah diharapkan bisa sedikit meringankan psikologis kader dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Iedul Qurban 1439 H Jatuh pada 22 Agustus 2018

“Silahturahmi antara wakil rakyat dengan arus bawah, kader dan konstituen partai harus terus dilakukan sebagai agenda rutin wakil rakyat PDI Perjuangan Kota Bekasi guna menampung aspirasi masyarakat dari tingkat bawah,” ungkap Nico panggilan akrabnya.

Nico juga berharap, pasca pandemi Covid-19 masyarakat tetap bisa menjaga jarak, mengenakan masker dan rajin mencuci tangan sesuai anjuran pemerintah.

“PDI Perjuangan partai yang memiliki basis suara wong cilik dan tidak diragukan lagi militansi kadernya di tingkat bawah, akan terus menjunjung tinggi idiologi dan marwah partai,” tegasnya.

Selain satu-satunya partai yang menjadi pelopor solid bergerak untuk Indonesia raya, papar Nico, partai besutan Megawati Sukarno Putri kedepan akan merebut basis suara milenial secara bertahap sebagai bentuk konsistensi partai moncong putih di Kota Bekasi.

“Selain solid bergerak menuju Indonesia Raya, PDI Perjuangan Kota Bekasi adalah satu-satunya partai modern yang siap menampung aspirasi masyarakat Bekasi dari tingkat grassroot untuk diperjuangkan di eksekutif Pemerintah Kota Bekasi,” ujar Nico.

Dijelaskannya, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono adalah kader partai dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, sudah pasti setiap aspirasi masyarakat akan diperjuangkan dalam rapat paripurna DPRD nantinya.

“Di hadapan para konstituen dia juga berpesan agar simpatisan, kader, ranting dan anak ranting terus menjaga soliditas, kekompakan di tingkat arus bawah demi membangun simpati publik secara masif dan beretika dalam ruang publik sesuai dengan idiologi partai,” terangnya.

Dia juga ingin momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, bisa menumbuhkan komunikasi positif yang lebih baik lagi serta terus mempererat hubungan antar kader dan simpatisan di Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Di sisi lain Kepala BP Pemilu periode 2019-2024 itu menegaskan, PDI Perjuangan adalah partai modern yang memiliki catatan sejarah panjang dalam memperjuangkan aspirasi wong cilik sejak Republik Indonesia berdiri sampai saat ini.

“Konsistensi partai memegang teguh idiologi Pancasila dari tingkat bawah hingga tingkat nasional tetap berjuang untuk rakyat, otomatis PDI Perjuangan sudah ada tempat di hati masyarakat Kota Bekasi dewasa ini,” demikian Nico mengakhiri keterangannya

Pos terkait