PT KAI Diskon 13 Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh

  • Whatsapp
Jalur kereta api Bandung - Banjar

KanalBekasi.com – Menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PT KAI memberikan diskon tiket untuk 13 perjalanan kereta api jarak jauh. Selain itu, adapula undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif.

Direktur Niaga KAI, Maqin U Norhadi mengatakan pemberian diskon perjalanan kereta api dan undian dalam rangka hari Kemerdekaan RI. Kereta api yang diberi diskon yaitu kereta api jarak jauh dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Disparbud Akan Tindak Tegas THM Tanpa Izin Pariwisata

KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia,” ungkap Direktur Niaga KAI, Maqin U Norhadi, Rabu (⅝)

Ia menambahkan, dalam program tebar diskon ini calon penumpang cukup membayar tiket kereta dengan diskon 75 persen dari harga normal untuk melakukan perjalanan dengan kereta api yang mendapatkan promo.

Promo ini berlaku untuk perjalanan kereta api pada periode 6 sampai 31 Agustus 2020. Dengan program diskon tersebut, Maqin mencontohkan KA Bima yang semola berharga Rp650 ribu didiskon menjadi Rp490 ribu, KA Matarmaja dari Rp240 ribu menjadi Rp150 ribu, dan KA Pasundan dari Rp230 ribu menjadi Rp170 ribu.

Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas, serta dapat dipesan di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya,” imbuh Maqin.

Berikut tiket promo perjalanan 13 kereta api, diantaranya:

KA Mutiara Selatan (Gambir-Malang)

Turangga (Gambir-Surabaya Gubeng)

Bima (Gambir-Malang)

Harina (Bandung-Surabaya Pasarturi)

Mataram (Pasar Senen-Solo Balapan)

Sembrani (Gambir-Surabaya Pasarturi)

Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi)

Senja Utama Solo (Solo Balapan-Pasar Senen)

Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasarturi)

Matarmaja (Pasar-Senen-Malang)

Wijayakusuma (Cilacap-Ketapang)

Sawunggalih (Pasar Senen-Kutoarjo)

Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng).(sgr)

Pos terkait