Besok Perlintasan KA Stasiun Bekasi Ditutup Hingga 19 September

  • Whatsapp
Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan menutup perlintasan kereta api di Jalan Perjuangan

KanalBekasi.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi sedang mempersiapkan pengaturan rekayasa lalu lintas di perlintasan kereta api di Jalan Perjuangan guna menyusul proses tahapan pengerjaan double double track di Stasiun Bekasi.

Kepala Bidang Operasi Dinas Perhubungan Kota Bekasi Ikhwanudin mengatakan saat ini pihaknya tengah mencanangkan pengaturan rekayasa lalu lintas jelang penutupan jalan pada Rabu 09 September 2020 esok.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: KAI Minta Penerobos Pintu Lintasan Disanksi Tilang

“Baru akan dibahas untuk tahap rekayasa lalu lintas nya dengan Pak Kabid lalu lintas, untuk saat ini kita juga sedang melakukan tahapan proses sketsa gambarnya lebih dulu untuk mekanisme rekayasa lalinnya, Sehingga nanti untuk bagaimana mekanismenya itu yang sedang saat ini kita rapatkan dan bicarakan lebih dulu ya ,”ucapnya Selasa (08/09).

“Lalu setelah itu baru kita akan publikasikan mekanisme rekayasa lalu lintas nya pada rabu besok sesuai yang akan dijadwalkan, tetapi sementara kita tunggu dulu untuk skema sketsa gambarnya dan setelah skema tersebut sudah selesai maka proses penerapannya baru kita laksanakan,” tambahnya.

Sebagai informasi perlintasan kereta api yang akan menuju Jalan Djuanda ke arah jalan perjuangan atau sebaliknya pada Rabu besok 09 September 2020 – 19 September 2020 direncanakan akan ditutup sementara karena adanya pengerjaan lintasan double double track diperlintasan stasiun bekasi.

Dikarenakan pengerjaan proyek tersebut bagi pengendara lalu lintas diharap untuk menggunakan jalur alternatif lain, agar tidak mengakibatkan kepadatan lalu lintas di sekitar jalan Juanda maupun di sekitar jalan perjuangan, Bekasi Utara. (den)

 

Pos terkait