Cabuli ABG 17 tahun, Oknum Pegawai RS Iming-imingi Ilmu Pengasihan

  • Whatsapp
Ilustrasi

KanalBekasi.com – Kasus pencabulan kembali terjadi di Bekasi. Kali ini korbannya seorang remaja dan pelakunya seorang oknum pegawai rumah sakit di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku RI (37) diamankan polisi setelah melakukan aksi pencabulan kepada remaja AN (17). Pelaku mengelabui korban dengan modus mentransfer ilmu pengasihan.

Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana mengatakan aksi pencabulan dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali di rumahnya Perumahan Griya Setu Permai Senin (7/9). Pelaku kemudian berhasil diamankan setelah korban, AN melapor ke Polsek Setu.

Bacaan Lainnya

“Pelaku berhasil kita amankan dirumahnya,” kata Dedi, Rabu (9/9)

Baca juga: Seorang Kakek di Bekasi Cabuli Bocah 11 Tahun

Pertemuan keduanya berawal saat korban AN bertemu pelaku RI di rumah sakit. Usai berkenalan, pelaku mengaku memiliki ilmu pengasihan yang bisa ditransferkan kepada korban.

“Si korban diiming-iming ilmu pengasihan, dan akhirnya korban tertarik,” ujarnya.

Setelah perkenalan tersebut, pelaku kerap mengajak korban menginap dikontraknya. Hingga akhirnya pelaku melakukan pencabulan kepada korban dengan dalih akan mentransfer ilmu pengasihan yang dimilikinya.

“Korban dipijat-pijat oleh pelaku hingga tertidur. Pelaku menggunakan kesempatan untuk melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban sebanyak dua kali,” pungkas Dedi.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma dan luka di bagian vital. Korban lalu melaporkan tindakan pelecehan tersebut ke pihak kepolisian, dan pelaku akhirnya ditangkap.

Pelaku juga akan dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.(sgr)

Pos terkait