Jajaran Polrestro Bekasi Kota Peringati Hari Jadi Polwan

  • Whatsapp
Peringatan Hari Jadi Polwan di mapolres Bekasi Kota

KanalBekasi.com – Polres Metro Bekasi Kota memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72 Republik Indonesia yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2020 bertempat di  Aula Mapolrestro Bekasi Kota.

Seluruh jajaran Polres Metro Bekasi Kota mengikuti seluruh rangkaian kegiatan acara yang dimulai melalui video conference  yang disiarkan langsung dari Mabes Polri sebagai pembuka acara peringatan HUT Polwan ke 72 ini dengan mengambil tema ” Polwan siap mewujudkan kamtibnas kondusif masyarakat semakin produktif “.

Bacaan Lainnya

Selain itu disela video confrece yang disiarkan langsung oleh Mabes Polri terlihat ada sambutan langsung yang diucapkan oleh Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono serta tayangan proses perjalanan polwan republik Indonesia.

Baca Juga: Peringati Hari Jadi Polwan, Polrestro Bekasi Kota Bagikan Masker Gratis

“Atas nama jajaran Polri kami ucapkan selamat hari jadi Polwan ke 72, kami juga ucapkan terimakasih atas dedikasi para polwan republik Indonesia,” ujar Wakapolri

Dia memaparkan kepada jajaran Polwan RI  tetap memperkuat soliditas ditengah covid-19 yang masih melanda Indonesia. Berbagai kinerja Polwan kepada masyarakat sudah dirasakan di tengah wabah global.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan dalam memperingati hari jadi polwan yang ke 72 dari berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polwan Polres Metro Bekasi Kota dalam melakukan Bhakti Sosial terhadap masyarakat ditengah Covid 19.

“Semoga dalam rangkaian kegiatan itu dapat memberikan simpati dari warga masyarakat kepada kepolisian khususnya polwan Polres Metro Bekasi Kota, kegiatan ini juga bermaksud untuk merefleksikan kembali apa yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan polwan,” ucapnya di Aula Mapolrestro Bekasi Kota,Selasa (01/09).

Sekedar informasi, Polwan sendiri didirikan pada tanggal 1 September 1948 yang hingga saat ini anggota polwan milik republik indonesia sendiri sudah berjumlah 24.506 ribu anggota polwan yang tersebar di seluruh jajaran seperti Mabes Polri,Polda dan Polres dan Polsek diseluruh Indonesia.(den)

Pos terkait