Polrestro Bekasi Kota Apresiasi Kampung Tangguh di Bintara

  • Whatsapp
Kombes Pol Widjonarko bersama jajaran saat mengunjungi Kampung Tangguh

KanalBekasi.com – Ditengah pandemi Covid-19 Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mempunyai program unggulan yaitu Kampung tangguh.  Polres Metro Bekasi Kota juga mensosialisasikan program Kampung tangguh dimana  program ini menciptakan kondisi Ketahanan Pangan, Kesehatan dan kamtibmas Yang aman dan Kondusif

Kali ini, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Widjonarko menyambangi Kampung Tangguh Jaya atau RW Siaga di RW 15, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat diawalinya kunjungan Kapolres, Senin (30/11)

Baca Juga: Cegah Sebaran Covid-19, Polrestro Kota Bekasi Berencana Buat Layanan Pengaduan

“Saya apresiasi adanya Kampung Tangguh atau RW Siaga 15 ini, salah satu RW siaga di Kota Bekasi. Nantinya, saya akan mengunjungi RW Siaga lain yang berbeda karakteristiknya,” jelas Widjonarko.

“Ke depannya, dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini penanganan Covid-19 di RW 15 menjadi lebih baik atau mungkin tidak ada lagi warga yang terkomfirmasi Covid-19,” sambungnya.

Widjonarko juga mengimbau kepada masyarakat tetap menerapkan pedoman protokol kesehatan 3M mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ia menilai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir

“Kalau kita merasa tidak sehat jangan sekali-kali beraktifitas diluar rumah dan kita harus istirahat di rumah atau Isolasi Mandiri. Jika keluar rumah selalul memakai masker, ke depannya setiap rumah menyediakan alat cuci tangan di depan rumah masing-masing,” tuturnya.

Kunjungan Kapolres Bekasi Kota ini juga didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nur Rizal dan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Rompi relawan Penegak Protokol Kesehatan Covid-19.

“Jika ada warga masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan, silakan dilakukan penindakan dan jika perlu hubungi pihak polri. Kita bantu dan tindak yang melanggar protokol kesehatan,” tukasnya.(sgr)

Pos terkait