Tim SAR Temukan Bocah yang Tenggelam di Kalimalang

  • Whatsapp
Ilustrasi

KanalBekasi.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua remaja yang terseret arus Kalimalang pada Minggu (15/11) malam. Dua remaja bernama Agung (14) dan Ahmad Gojali (15/11) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Tim SAR menemukan keduanya pada radius 4 kilometer dari lokasi awal kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan Satgas BPBD Kabupaten Bekasi Bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan upaya pencarian. Bahkan, pencarian dibantu oleh tim SAR yang menerjunkan perahu karet untuk mencari kedua korban. 

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Wawali Sambangi Rumah Bocah yang Tewas Tenggelam di Medan Satria

”Kami kerahkan Tim Rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan koordinasi dengan unsur SAR gabungan yang sudah ada di lapangan guna melaksanakan operasi SAR terhadap korban,” katanya, Senin (16/11)

Tim SAR kemudian membagi area pencarian menjadi 2 (dua) regu di mana unit pencarian dan pertolongan pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet sejauh 3 km dari lokasi kejadian, kemudian unit kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 2 kilometer.

“Korban AG berhasil kita temukan lebih dulu pada Minggu (15/11) pagi, pada radius 3 kilometer dari kejadian awal,” ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, sebanyak tiga orang remaja yang tengah berenang di sekitar Jembatan Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/11) hilang terbawa arus kali. Dalam kejadian itu korban bernama Azis (14) berhasil ditemukan pertama kali oleh warga dalam keadaan selamat.(sgr)

Pos terkait