Apartemen Gunung Putri Square Berikan Lucky Benefits

  • Whatsapp
Apartemen Gunung Putri Square
KanalBekasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Perusahaan Terbatas (PT) PP Properti Tbk, Apartemen Gunung Putri Square memberikan tujuh Lucky Bemefits khusus di Bulan Desember 2020. Dipastikan konsumen akan sangat beruntung karena mendapatkan kombinasi berbagai macam promo menarik, dan yang terpenting unitnya bisa langsung dihuni atau disewakan.
“Lucky Benefits mulai dari harga khusus, diskon special, kemudahan cara bayar,  hingga hadiah langsung berupa TV, Kulkas maupun AC”, ujar Raja ML Tobing, selaku Project Director Apartemen Gunung Putri Square besutan PT PP Properti Tbk.
Lanjut Raja, pemberian Lucky Benefits dilakukan mengingat di akhir tahun 2020 kondisi properti nasional menunjukkan trend positif. Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya animo konsumen dalam mencari hunian, terutama dibawah harga 300 juta-an.
“Kondisi saat ini sangat menguntungkan untuk kami, karena Apartemen Gunung Putri Square ini ready stock, siap huni dan sewa, bahkan di harga 170jt, konsumen sudah bisa memiliki unit tipe studio luasan 21M”, lanjut Raja.
Sementara itu pada kondisi di era pandemi Covid 19, terutama tuntutan konsumen akan sebuah hunian yang harus mengutamakan aspek kenyaman, kebersihan hingga keamanan lingkungan yang menunjang gaya hidup sehat serta modern menjadi syarat mutlak.
“Beruntung kita di Apartemen Gunung Putri Square memiliki 60 persen lahan terbuka hijau yang masih asri dan dilengkapi dengan jogging track. Ditambah fasilitas lainnya berupa swimming pool, outdoor gym, children playground hingga commercial area yang akan membuat penghuninya nyaman dan sehat”, jelasnya.
Menurutnya, infrastruktur yang lengkap dan terintegrasi ini membuat investasi properti, khususnya apartemen di kawasan industri Gunung Putri tak ayal menjadi pilihan yang menguntungkan, karena mudah untuk disewakan.
“Bayangkan jika kita memiliki hunian yang nyaman dan aman di tengah-tengah lebih dari 250 industri yang menyerap ribuan pegawai atau pekerja aktif. Tentu hal ini bisa memberikan potensi nilai sewa yang tinggi dan pastinya memberikan passive income untuk kita”, tandasnya.
Selain promo yang diberikan, pihak Apartemen Gunung Putri Square juga memberikan kemudahan bagi para investor yang ingin menyewakan huniannya nanti. Sehingga, para investor benar-benar diberikan kenyamanan dalam berinvestasi.
“Bahkan sewa unitnya akan kami bantu, karena kami memiliki Divisi Rental & Service yang sudah bekerjasama dengan vendor sewa terkenal seperti Travelio dan Mamikos. Konsumen tinggal duduk manis, kami yang urus sewanya”, tandasnya.
Seperti diketahui, Kawasan Kabupaten Bogor khususnya daerah industri Gunung Putri saat ini banyak dilirik para investor properti. Mobilitas penduduk di sekitar kawasan ini tentunya semakin nyaman dengan berkembangnya kawasan sekitar seperti Cibubur, Sentul, Bogor, Ciawi hingga Sukabumi.
“Apalagi akses Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) II sudah siap beroperasi, ditambah Tol Bogor Ciawi Sukabumi (BOCIMI) tahap II yang segera  rampung. Belum lagi akses Light Rapid Transit (LRT) yang segera meluncur menghubungkan koridor timur hingga ke pusat bisnis Jakarta”, pungkasnya. (Red)

Pos terkait