Pemkot dan Kodim 0507 Bekasi, Tandatangani MoU Program TMMD TA 2018

  • Whatsapp
Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah, Dandim 0507 Letkol Wawan Kusnendar, usai menandatangani MoU program TMMD TA 2018

KanalBekasi.com – Pemerintah Kota Bekasi melakukan penandatanganan MoU dengan Kodim 0507, terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018.  Rencananya sasaran program TMMD di wilayah Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara.

Program tahunan TNI ini meliputi beberapa aspek yakni, aspek pembangunan infrastruktur, penyuluhan pendidikan kebangsaan dan anti narkoba khususnya bagi pelajar dan masyarakat sekitar serta kegiatan sosial dan pelayanan kesehatan.

Penandatanganan berita acara kerjasama terebut dilakukan Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah dengan Dandim 0507 Letkol Wawan Kusnendar, di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Senin,(5/3) pagi.

Ruddy berharap manfaat program TMMD ini dirasakan langsung oleh masyarakat. Karena itu, pihaknya juga mengimbau partisipasi dari seluruh warga agara peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Nilai plus TMMD ini mengajak warga berperan aktif dalam pembangunan,” ungkap Ruddy.

Selain dengan Kodim 0507, Pemkot Bekasi juga akan bekerja sama dengan PT Indosat dalam hal pengembangan Kota Bekasi menuju Smart City. PT Indosat menyatakan kesiapan mendukung implementasi smart city dari aspek teknologi informasi.

Berita acara telah ditandatangani Fuli Humaeroh selaku Group Head Regional Account PT Indosat dan Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Ruddy mengapresiasi keinginan banyak pihak terutama pihak swasta atas keterlibatannya membawa Kota Bekasi lebih maju dan responsif melayani masyarakat.

“Smart City sudah mulai dibangun di Kota Bekasi sebagai bagian dari percepatan pelayanan warga. Kepedulian PT Indosat, atas nama Pemkot Bekasi kami ucapkan terima kasih,” ucap Ruddy.(adv/sgr/hms)

Pos terkait