Wali Kota Bekasi, Tinjau Pelayanan di Puskesmas Duren Jaya

  • Whatsapp
Wali Kota Bekas, Rahmat Effendi meninjau ruang pemeriksaan gigi di Puskesmas Duren Jaya

KanalBekasi.com – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meninjau pelayanan di Puskesmas Duren Jaya, Bekasi Timur, Jumat (21/9). Kegiatan tersebut, dilakukan usai menggelar kegiatan apel pagi di plaza Pemkot Kota Bekasi.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawati, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati dan Lurah Duren Jaya, Hadi Prabowo, turut mendampingi kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pelayanan di Puskesmas ini dinilai cukup baik, karena itu, jumlah pasien yang berobat bisa mencapai 75 orang setiap harinya. Sehingga, Puskesmas Duren Jaya mendapat nilai B+ oleh Wali Kota Bekasi.

Dua orang dokter gigi disiapkan untuk siap melayani, serta dilengkapi fasilitas USG, dan didukung sistem pelayanan selama 6 hari kerja,.

“Sampai saat ini masih melakukan upaya peningkatan kepemilikan negara, perencanaan dan penganggaran,” kata Rahmat.

Rahmat juga mengimbau agar Puskesmas dapata menjadi pusat pelayanan pertama terbaik khususnya bagi warga sekitar. Karena itu, peningkatan pelayanan kesehatan dapat dimasksimalkan.

“Area sekitarnya juga bisa di tambahkan wifi agar para warga merasa nyaman, berikut juga tambahan taman taman di sekitar Puskesmas tersebut,” ujarnya.(sgr/adv)

Pos terkait