DPC PPP Kota Bekasi Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot

  • Whatsapp

KanalBekasi.com – Aksi bagi-bagi sembako dilakukan pengurus PPP DPC Kota Bekasi. Giat ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dirinya dengan para sopir angkot di masa pandemi.

“Kami pengurus PPP Kota Bekasi ingin menyambung silaturrahim dengan para sopir angkot dalam rangka berbagi pada masa pandemi yang hingga kini belum mereda,” kata Ketua DPC Kota Bekasi, Sholihin atau biasa disapa Gus Shol, Minggu (29/8)

Bacaan Lainnya

Gus Shol mengatakan elemen warga yang terdampak langsung adalah para sopir, baik sopir angkot maupun angkutan umum lainnya.

“Warga saat ini untuk bepergian masih dirundung rasa was-was, angkutan umum jelas kenak dampak, saudara-saudara kita yang berprofesi sopir tentu merasakan kondisi ini,” sambung Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Sebab itulah Gus shol merasa terpanggil untuk berbagi dengan para sopir angkot. Dikatakanya dengan acara tersebut, PPP ingin lebih dekat rakyat.

“Siapalagi kalau bukan kita yang peduli dengan saudara-saudara kita, mereka punya keluarga yang perlu diperhatikan,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan selain menyerahkan bantuan kepada para sopir angkot, nantinya bantuan juga dipikirkan untuk masyarakat lainnya yg terdampak pandemi COVID-19.

“Selaku wakil rakyat tentunya akan kami bahas dengan teman – teman Dewan, ” tukasnya

Bantuan seperti ini, kata Gus Shol juga merupakan imbauan yang diamanatkan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa sebagai bentuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 dalam hal ini salah satunya sopir angkot.

PPP sebagai partai politik didirikan untuk membantu menyalurkan aspirasi masyarakat,

Pembagian dilaksanakan di 2 tempat, diantaranya di kantor dpc PPP kota bekasi DPD PPP, Jl. Chairil Anwar No.7, RT.004/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113 dan di pangkalan KR Jalan Raya Hankam Jatisampurna Kota Bekasi

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Organda kota bekasi Ahmad Juani mengatakan dampak dari pandemi sangat terasa oleh para sopir angkutan dibawah naungan Organda

“Adanya bantuan seperti ini tentu sedikit meringankan beban para sopir angkot walaupun belum semuanya, ” katanya

Kami atas nama organda sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian dalam hal ini PPP memberikan bansos kepada para sopir angkutan dan kami berharap juga bisa dari yang lainnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan Koperasi Asril mewakili para sopir angkot menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gus Sholah yg peduli terhadap nasib angkot selama pandemi.

“Semoga kedepan pemerintah juga memperhatikan nasib kita semua,” pungkasnya. (sgr)

Pos terkait