Gelorakan Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksin oleh Parta Gelora dalam mendukung herd immunity

KanalBekasi.com – Untuk mengejar herd immunity dimana minimal 70% dari populasi harus tercapai, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi mengadakan vaksinasi massal yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPD yang berlokasi di Jalan.Ir.H.Juanda Kota Bekasi. Acara yang terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi ini memberikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Bekasi, Tri Ahdianto dan perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia ; H.Sutriyono, Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Muhammad Kurniawan, Bidang Pemenangan Pemilu dan Harry Hartawan, Ketua Bangterwil 3.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Bekasi, Dr.Tri Ahdianto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Partai Gelora Indonesia atas penyelenggaraan vaksinasi massal ini, karena secara langsung membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercepat herd immunity.

”Acara Gelorakan Vaksinasi ini merupakan wujud kolaborasi kami sebagai partai politik dalam tercapainya herd immunity di Kota Bekasi, dimana kita melihat masyarakat juga sangat antusias, ini terlihat dari data pendaftaran online kami, dimana quota sudah penuh tidak sampai seminggu sejak kami mengumumkan acara ini “ ucap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Kali ini, acara yang dikomandoi oleh Bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga (BJKL) Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi terlaksana dengan baik. hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang berpartisipasi.

Antusiasme masyarakat Kota Bekasi dalam pelaksanaan vaksin yang semakin meningkat menjadi satu optimisme tersendiri bagi Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk segera tercapainya herd immunity. Ruswandi, sebagai Ketua Panitia Gelorakan Vaksinasi mengatakan bahwa bukan tidak mungkin vaksinasi massal kedua dan seterusnya akan terlaksana, karena dia mengatakan banyak warga yang menanyakan melalui call centre panitia mengenai penyelenggaraan kembali vaksinasi.

Sebagai partai politik baru, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi sudah beberapa kali mengadakan acara sosial kemasyarakatan, mulai dari penanganan musibah banjir, tebar qurban dan pembagian sembako. Gelorakan Vaksinasi kali ini kembali menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi merupakan langkah yang efektif dalam hal apapun, ucap Ariyanto Hendrata ditengah pelaksanaan acara.(red)

 

 

 

Pos terkait