Kombes Hengki Resmi Jabat Kapolres Bekasi Kota

  • Whatsapp

KanalBekasi.com –  Polres Metro Bekasi Kota melangsungkan serah terima jabatan Kapolres baru Kombes Pol Hengki yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

Sertijab sendiri sudah dilakukan di Polda Metro Jaya. Sementara pisah sambut di lakukan di Mapolres Metro Bekasi Kota gedung baru Jalan Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya kecamatan Medan Satria, Selasa (4/1)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota dan para ASN atas kerja keras dan dedikasinya selama dirinya menjabat.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama ini telah membantu di Kota Bekasi ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini,” tutur Aloysius

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru, Kombes Pol. Hengki menuturkan bahwa di bawah kepemimpinannya, ia akan melanjutkan program kerja yang telah dibuat Kombes Pol Aloysius Suprijadi selama menjabat sebagai Kapolres. Ia juga akan menurunkan anggaran 100 persen kepada tiap satuan kerja

“InsyaAllah, Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semuanya. Semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Alllah Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.

Ia menambahkan program pertama yang akan dilaksanakan sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota ialah membentuk karakter disiplin untuk setiap satuan kerja (Satker).

“Saya akan tingkatkan kedisiplinan, komitmen dan loyalitas, saya ingin setiap ada laporan masyarakat harus segera dilakukan dan dilaksanakan agar kepercayaan masyarakat tinggi,” ucapnya

Dalam pidatonya Hengki juga bercerita tentang kisah persahabatannya dengan Aloysius Suprijadi semasa di Kepulauan Riau, ia juga mendoakan sahabatnya itu sukses dalam menjalani pendidikan di Sesko TNI.

“Beliau pernah bekerjasama dengan saya di kepulauan Riau, saya tau kinerja sahabat saya. Saya doakan sukses kepada Kombespol Aloysius yang melanjutkan pendidikan di sesko TNI, ” tukasnya

Kegiatan ditutup dengan pelepasan Kapolres lama Kombes Pol Aloysius Suprijadi oleh para PJU Polres.  Walikota Bekasi Rahmat Effendi serta jajaran juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut. (sgr)

Pos terkait