Dewan Pendidikan Buka Layanan Pengaduan PPDB Online

  • Whatsapp
Foto: Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie.

KanalBekasi.com – Dewan Pendidikan Kota Bekasi, membuka layanan pengaduan PPDB online jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan SLB tahun ajaran 2022-2023.

Layanan ini, bertujuan membantu masyarakat yang mengalami kendala masalah dalam pelaksanaan PPDB online.

Bacaan Lainnya

“Kami membuka layanan pengaduan bagi masyarakat yang mengalami kendala saat PPDB,” kata Ketua Dewan Pendidikan, Rabu (8/6).

Dewan Pendidikan Tindaklanjuti Aduan Masyarakat Soal PPDB SMA

Masyarakat yang akan mendapat layanan pengaduan Dewan Pendidikan, bisa datang langsung ke kantor DP atau melalui sambungan telepon. Nantinya, pengaduan masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti kepada dinas terkait.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan pengaduan PPDB online, bisa melalui sambungan telepon whatapps di nomor 0818-138-102 , dan datang langsung ke kantor DP di Jalan Mangga Raya, Perumnas 1 Bekasi. Dan kami juga menyediakan formulir pengaduannya. Kami tidak ingin menampung aduan tanpa menMasygetahui kebenaran datanya terlebih dahulu. Jadi, setelah mengisi formulir pengaduan kita akan kroscek datanya. Bahkan, bagi masyarakat yang punya kendala jaringan wifi, kantor Dewan pendidikan menyediakan wifi gratis bagi masyarakat. Silahkan dimanfaatkan,” ucapnya.

Ali menambahkan, Dewan Pendidikan sudah menerima aduan masyarakat sejak dibukanya pelaksanaan PPDB online jenjang SMA/SMK/SLB Jawa Barat.

“Kami sudah menerima aduan masyarakat soal PPDB online SMA/SMK/SLB. Aduan itu kami Terima sejak dibukanya PPDB Jabatan pada tanggal 6 Juni 2022 kemarin,” tandas Ali. (Boy)

Pos terkait