Tol Japek Bakal Macet Hingga 29 Juli 2022

  • Whatsapp
Ilustrasi: Kemacetan di tol Jakarta -Cikampek

KanalBekasi.com – PT Jasa Marga Transjawa Tol telah memberi peringatan untuk potensi kemacetan lalu lintas selama seminggu ke depan di area Tol Jakarta – Cikampek. Kemunculan kemacetan lalu lintas itu, diketahui terjadi karena imbas perbaikan jalan di tiga titik ruas Japek

Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Nouval M. Rizky.Lebih lmengatakan tidak membuat jalan ditutup, sehingga kemacetan harus diwaspadai oleh semua pengguna kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Jasa Marga telah memiliki mitigasi risiko kemacetan dengan skema lawan arah, Contra flow akan kami berlakukan apabila kondisi lalu lintas kendaraan mengalami kepadatan,” kata Nouval, Senin (25/7)

Dalam detailnya, Jasa Marga menyebut skema pengalihan arus lalu lintas diterapkan dengan mempersempit area pekerjaan hingga koordinasi dengan petugas patroli, Bahkan, Jasa Marga gencar memberi sosialisasi terkait rencana tersebut.

“Untuk detailnya dan kebijakan buka tutup situasional,” tuturnya

Adapun jalan yang diperbaiki mulai Sabtu (23/7) sampai 29 Juli 2022 mendatang ada di ruas Cikarang Pusat KM 38+600 sampai dengan KM 39 arah Cikampek di lajur 1 atau kiri jalan.

Kemudian, titik tol yang sudah diperbaiki sejak 18 Juli hingga hari ini, 24 Juli 2022 berada pada ruas Cikarang Pusat KM 36+065 sampai dengan Cibatu KM 35+590 arah Jakarta di lajur 1 dan 2.(sgr)

 

 

 

 

Pos terkait